Disil's stuff

ikut lomba mtk di sma

Jadi, baru-baru ini aku ditawarkan untuk ikut lomba Matematika di Untirta. Masih lama sih lombanya, sekitar bulan november 2022. Namun.. Hal yang lebih penting adalah persiapan. Karena baru diberitahu kemarin, jadi belum ada plan untuk pelajaran mtk yang harus aku gali. To be honest, aku baru masuk SMA selama ± 3 bulan, jadi istilahnya belum dapat pelajaran matematika yang real.

Semoga lomba ini bisa menjadi jembatan untuk lomba-lomba lainnya, like when I was in MTs. Jadi, saat MTs pada awal2 aku diarahkan untuk mengikuti lomba-lomba di bidang matematika. Aku nurut, sampai pada suatu titik dimana aku bernegosiasi dengan guru pembimbing & mengubah mapel.

Sebetulnya aku inginnya optimis, sayangnya aku ga bisa. Matematika bukanlah bidang yang kurasa cocok, banyak sekali kesalahan yang sering aku lakukan. Tidak teliti contohnya, masalah itu ga pernah bisa tuntas dibenerin.

Let's see if this competition will lead me to another 'opportunities' atau malah membuat bad taste karena kalah.

#experience #school