Disil's stuff

Ternyata aku itu biasa aja

Habis ngeliat-liat postingan orang di internet, aku jadi terpikir untuk melakukan ini. Ternyata orang2 sudah bergerak sejauh itu, tidak hanya yang dari luar negeri, melainkan dari dalam negeri pun sudah pada melesat jauh di dunia IT.

Ternyata aku seperti 'katak di dalam tempurung' selama ini. Bedanya, aku berusaha untuk membuat tempurungnya tetap menutupiku. That's the analogi for you.

I thought I was the 'nerdy IT kid'. Ternyata ga sefamous itu alias hal itu dah jadi hal yang umum di jaman digital ini.

My computer geek score is greater than 60% of all people in the world! How do you compare? Click here to find out!

Dan secara teknis pun dari tes ini aku ternyata cuma dikategori 'low-geek' di dunia komputeran. Kirain yang aku tau tentang coding HTML ama CSS itu sudah buanyak untuk anak umur 15 taun. Ternyata banyak yang lebih smart.

Anak orang punya kemampuan coding yang lebih tinggi, ditambah dengan kebiasaan olahraga yang bagus (ngegym tros) yang membuat tubuh jadi bagus, apalagi ditambah modal muka handsome, ya kalah lah saya.

Di sinilah aku sadar, bahwa aku itu sebenarnya biasa aja. Di sekolah aku tidak terlalu pintar, di olahraga aku ndak bisa, di bahasa Inggris apalagi ambyar ngeblank kalau ngedengerin bri'ish yang ngomong, di bidang komputeran yaa gitu deh...

Nah. Dari sesuatu yang biasa aja, keinginanku adalah untuk membuatnya menjadi unik. Maybe bukan di bidang komputeran saya excelnya, mungkin bisa jadi di bidang storytelling.

So the conclusion is, missing identity strikes me again in this phase of my life lol

#random