Disil's stuff

Audiobook Bis Tua & Lolo

Proyek ini merupakan salah satu proyek yang saya ikuti pada bulan Oktober-November 2017. Proyek ini diadakan oleh Cerivitas, sebuah komunitas belajar online anak. Tujuan pembuatannya adalah untuk membantu anak-anak tunanetra bisa mengetahui cerita dengan menggunakan indra pendengaran.

Buku audio atau audio buku (bahasa Inggris: audiobook) adalah rekaman teks buku atau bahan tertulis lainnya yang dibacakan oleh seorang atau sekelompok orang penyuara.

-dari Wikipedia

Dalam projek ini, saya membuat cerita fiksi yang berjudul Bis Tua & Lolo. Saya membuatnya dengan menggunakan Hi-Q MP3 Voice Recorder untuk merekam suara, menggunakan Audacity untuk mengedit suara, menggunakan MP3Tag untuk mengedit info dan data musik, serta menggunakan Microsoft Office Word untuk menulis naskah cerita yang saya buat sendiri. Terakhir, saya memakai Soundcloud untuk mempublikasikan rekaman Audiobook ini.

Ini dia audiobooknya:

#experience