Disil's stuff

nonton yt di malam hari

Belakangan ini, gw mulai kembali suka dengan malam. Waktu dimana gw bisa berpikiran sesuka hati dengan tenang.

Kenapa tiba-tiba gw ngomongin tentang hal ini? Well, to be honest, gw capek dengan pagi hari yang dipenuhi sekolah, dan sore hari yang dipenuhi tugas PR. Walau semakin kesini PR semakin sedikit, gw tetap merasa unhappy. Selalu kepikiran "I need more dopamine".

Jadilah gw buka youtube sampe malem. Barusan, gw nonton live streaming "Hunting kereta di Stasiun Matraman". Seru juga ternyata ngeliatin orang mondar-mandir dan hafal semua pengetahuan soal perkeretaapian. Berasa seperti membuka cakrawala baru.

Enough blabbering about KRL. Selama ini, setiap malam gw selalu fokus mencari konten-konten yang dibuat untuk meng-entertain, tapi nyatanya videoΒ² begitu sudah tidak terlalu berpengaruh bagi 'my mood state'.

Nyatanya, hal yang simpel bisa membuatku tertawa, atau bahkan jadi berpikir the meaning of life. Semua itu bisa terjadi berkat algoritma YT yang masyaAllah. I'm not gonna talk about YT now, because time is running up.

See you next night! Rencananya sebulan kedepan gw akan buat blog ini jadi diary untuk "late night thoughts" gw, dan nanti pas udah selesai mau gw tarik hikmahnya (kalo ada sih).

#thoughts