Disil's stuff

OSN Journey #7 - Thoughts after pengumuman

Pengumuman OSN tingkat Kabupaten akhirnya terlaksana. Setelah Puspresnas memberi PHP bahwa pengumuman itu di tanggal 28 April kemaren, gw sudah agak malas mengikuti perkembangannya.

Long story short, gw dapet urutan ke-5, which is way below my expectation, but still enough untuk masuk ke tingkat provinsi. At this point, I fucked up.

Like, wtf, this is not what I expected. Tapi ya siapa tau ada mukjizat yang tak terduga, tiba2 di provinsi dapet medali dan masuk ke nasional.

Gw ga terlalu rido ya karena kemaren pertandingannya rada sus gitu. Tapi kan katanya ga boleh suudzon, but still, I'm curious.

For next, mungkin gw mesti lebih ambisius dalam lomba ini. Maybe I should be like that guy on YouTube who study for 12 hours straight.

Selain itu, penelitian OPSI gw dah selesai dan disubmit, tapi lebih jelek kualitasnya dibanding tulisan anak smp. Terlalu besar scoop penelitiannya, and I knew this will tidak lolos 100%.

The only hope I still have is debat LDBI. Maybe gw bisa jadi pembicara yang baik, dan mencecar musuh dengan data2 yang faktual biar menang debatnya (sounds creepy).

#osn